terça-feira, 18 de agosto de 2015

INDONESIA SUPER LEAGUE - ISL - NEWS

Resultado de imagem para BANDEIRA INDONESIA  Resultado de imagem para LOGO  INDONESIAN SUPER LEAGUE

Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran


Empat pemain yang sudah diajak berkomunikasi sedang mengurus administrasi dari klub lamanya.


Jajaran pelatih dan manajemen Sriwijaya FC enggan membeberkan secara terbuka mengenai pemain yang akan direkrut untuk memperkuat Laskar Wong Kito di turnamen Piala Presiden 2015.

Sriwijaya FC akan menambah empat pemain untuk di semua lini. Namun, pelatih Benny Dolo enggan mengungkapkan nama pemain yang sudah diajak berkomunikasi. Bendol, sapaan Benny, memastikan keempat pemain tersebut telah sepakat membela Sriwijaya FC.
“Saya belum mau kasih tahu pemain incaran kita. Ada empat pemain yang akan kita datangkan. Yang pasti pemain-pemain itu 100 persen mau,” kata Bendol.
“Sekarang tinggal mengurus administrasinya, kita ikuti prosedurnya. Saya berharap, sebelum Sabtu ini keempatnya sudah bisa datang, karena kita akan lakukan uji coba.”
Komentar serupa juga dilontarkan sekretaris tim Achmad Haris. Menurut Haris, keempat pemain ini masih dalam proses melengkapi persyaratan sesuai regulasi dari penyelenggara turnamen.
“Kita belum bisa sebutkan siapa nama empat pemain itu. Tapi mereka semua menyatakan siap. Saat ini kita tinggal melengkapi persyaratan dari Mahaka Sports, seperti surat rekomendasi dari klub pemain yang bersangkutan,” kata Haris kepada Goal Indonesia.
Haris hanya memberikan sedikit petunjuk. Di antara empat nama bidikan itu masih ada yang aktif, dan mantan pemain timnas.
“Jadi itu saja clue-nya. Masalah nama, kita tidak bisa sebutkan sekarang. Kalau sudah selesai semua urusan, pasti kita kasih tahu,” tutupnya. (gk-55)



Bambang Pamungkas Belum Beri Kepastian Gabung Persija Jakarta


Sementara itu, RD mengungkapkan Ismed mulai bergabung bersama tim Macan Kemayoran, 22 Agustus nanti.


Kapten tim Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2015, Bambang Pamungkas, masih belum memberikan kepastian soal dirinya bersedia bergabung bersama tim ibu kota di Piala Presiden 2015. Seperti diketahui, sama seperti pemain lainnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu masih ditunggak gajinya oleh Persija.

Dia pun belum terlihat pada sesi latihan perdana tim Macan Kemayoran di Lapangan Yon Zikon 13, Srengseng Sawah, Jakarta, Selasa (18/8) petang. Latihan tersebut hanya diikuti sembilan pemain.

Sebelum latihan itu, manajemen telah menggelar pertemuan dengan pemain dan pelatih, 14 Agustus lalu. Dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai opsi pelunasan tunggakan dan mekanisme gaji di Piala Presiden. 
Namun, sikap berbeda diambil pemain senior lainnya, Ismed Sofyan. "Ismed komunikasi terakhir dia di Aceh, mungkin 22 Agustus dia baru bergabung. Bepe, Ramdani (Lestaluhu), dan Andritany (Ardhiyasa) belum ada kabar," kata Rahmad Darmawan (RD), pelatih Persija.
RD menuturkan menghormati keputusan yang diambil para pemainnya itu. Dia pun tak ingin terlalu jauh ikut campur dalam permasalahan antara pemain dan manajemen Persija. "Saya tak ingin terjadi salah persepsi dengan pemain. Karena nasib saya dengan pemain sama," jelasnya.
Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu menambahkan, ada beberapa pemain dari klub lain yang ingin ikut berlatih bersama Persija. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang masih absen hari ini akan mulai berlatih besok.
"Ambrizal dan Mahadirga (Lasut) mungkin besok akan datang. Ada beberapa pemain dari luar tim U-21 yang akan ikut latihan juga besok. Lalu ada pemain lokal dan asing dari klub lain yang mengajukan juga untuk ikut latihan. Ada sekitar lima atau enam pemain," beber mantan pelatih Persipura Jayapura itu.
"Kami akan gabung mereka dalam latihan sambil melihat potensi pemain itu apakah nantinya bisa bergabung untuk turnamen ini atau tidak. Saya butuh setidaknya 23 atau 22 pemain. Paling minimal 21 pemain untuk turnamen ini," pungkasnya.

Sepakbola Eropa Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia


Pemain-pemain dan klub-klub sepakbola Eropa turut meramaikan hari kemerdekaan Indonesia melalui media sosial.

Hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin, tidak hanya disambut oleh rakyat di seluruh Nusantara. Namun, sepakbola Eropa juga ikut meramaikan hari bersejarah bagi Indonesia tersebut.

Melalui akun resmi Twitter, beberapa klub seperti FC Internazionale, AC Milan, Manchester United hingga Borussia Dortmund, turut mengucapkan selamat kepada Indonesia yang merayakan hari kemerdekaan ke-70. 

Nenhum comentário:

Postar um comentário