quarta-feira, 1 de julho de 2015

Manajemen Resmi Bubarkan Skuat Persib Bandung

Resultado de imagem para BANDEIRA INDONESIA    Resultado de imagem para LOGO FOOTBALL INDONESIA

Manajemen Resmi Bubarkan Skuat Persib Bandung

Para pemain akan mendapatkan kontrak anyar ketika ada kepastian tentang kompetisi.

Manajemen Persib Bandung akhirnya mengambil keputusan untuk membubarkan tim. Kontrak pemain pun dihitung berakhir pada 15 Mei 2015, dan para pemain akan mendapatkan bonus tambahan dari kontrak.

"Setelah melakukan rapat internal akhirnya kita berhitung yang mana untuk kompetisi ISL berakhir pada 15 Mei lalu dan itu akhir dari kontrak pemain," kata Umuh Muchtar, manajer Persib.

"Itu sudah kami perhitungkan, kita ikuti perhitungan (dari PT Liga Indonesia) tersebut dan kita juga berikan tambahan dalam bentuk bonus. Sebagai bentuk apresiasi bagi pemain yang sudah berjasa buat kita," tambah Risha Adi Wijaya, direktur PT PBB.

Para penggawa Persib semestinya mengakhiri kontrak November 2015. Namun, karena masalah sepakbola nasional yang membuat seluruh kompetisi vakum, Firman Utina dan kawan-kawan terpaksa harus mengakhiri kontrak hanya enam bulan.

"Kita putuskan kompetisi berhenti di 15 Mei dan itu yang dibayarkan. Itu kesepakatan yang kita hitung dalam kontrak, itu ada dalam klausul kontrak. Kalau kompetisi berakhir di luar kehendak kita, maka kedua belah pihak sepakat memutus ikatan kontrak," tukas Risha.

Kendati sudah secara resmi dibubarkan, Persib akan kembali dikumpulkan pada saat ada kepastian tentang kompetisi atau pun turnamen. Tim Maung Bandung memang tertarik untuk mengikuti dua turnamen yang kini masih digodok.

"Nanti kalau misalnya ada kompetisi, kita akan panggil pemain-pemain tersebut untuk bergabung dengan Persib Bandung. Walaupun nanti mereka akan gabung dengan kontrak baru yang kita tawarkan," tutur Umuh.




Pelatih Muda Indonesia Berencana Bawa Pemain Ke Bahrain


Rudy berencana untuk membawa Erick Weeks ke Al Najma.


Pelatih muda Indonesia, Rudy Eka Priambada, sudah mempersiapkan diri untuk bergabung ke klub barunya, Al Najma. Rencananya, Rudy bakal menjadi asisten pelatih klub asal Bahrain itu.
Bukan hanya itu, Rudy juga akan ditugaskan sebagai direktur akademi klub tersebut. Dia pun memiliki rencana untuk memboyong pemain ke klub barunya itu.
"Sekarang sedang mencari-cari pemainnya. Kalau untuk pemain Indonesia, saya masih ingin lihat-lihat dulu karena takutnya tidak cocok dengan kondisi di sana," kata Rudy, saat ditemui di sela-sela kegiatan seminar kepelatihan di Lapangan C Senayan, Jakarta, Rabu (1/7) petang.
Namun hal berbeda bagi Rudy untuk menentukan siapa pemain asing, yang ingin dibawanya ke Al Najma. Dia akan merekomendasikan salah satu mantan pemain asing Mitra Kukar.
"Kalau untuk pemain asing, saya berencana ingin membawa Erick Weeks Lewis," bebernya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Rudy baru akan bergabung dengan Al Najma, 25 Juli nanti. Saat ini, dia baru menanda tangani draf kontrak untuk durasi satu musim. 

Nenhum comentário:

Postar um comentário